Cara Mudah Cek Ongkir ke Luar Negeri dengan Smallpaket

Cara Mudah Cek Ongkir ke Luar Negeri dengan Smallpaket

Cara mudah cek ongkir ke luar negeri dengan Smallpaket bisa kamu lakukan kapan saja di mana saja melalui jaringan online.

Pengiriman barang ke luar negeri merupakan kegiatan yang membutuhkan proses panjang.

Sering kali masyarakat menganggap bahwa mengirim barang ke luar negeri adalah hal yang sulit dan merepotkan.

Akan tetapi, saat ini masyarakat semakin terbantu dengan adanya pelayanan dari jasa kirim barang ke luar negeri yang sudah tersebar di berbagai daerah.

Dengan adanya jasa kirim, masyarakat dapat mengirim barang ke luar negeri dengan mudah karena semua prosesnya ditangani oleh pihak ketiga.

Cara Mudah Cek Ongkir ke Luar Negeri dengan Smallpaket

Kirim Barang ke Luar Negeri dari Indonesia

Indonesia merupakan negara yang terbuka dalam menjalani kegiatan perdagangan internasional dengan banyak negara di dunia.

Oleh karena itu, pengiriman barang ke luar negeri merupakan hal yang lumrah terjadi setiap harinya.

Begitu pun sebaliknya, Indonesia juga masih menjadi pasar komoditas berbagai negara sehingga akses masuknya barang ke tanah air merupakan hal yang wajar.

Tidak hanya itu, masyarakat Indonesia juga tersebar di berbagai negara lain dengan berbagai kepetingan dan tujuan.

Hampir di setiap negara dapat ditemukan penduduk Indonesia baik dalam jumlah kecil maupun jumlah besar.

Beberapa faktor utamanya yaitu pendidikan, mata pencarian, serta hubungan perkawinan yang membuat masyarakat Indonesia ikut tinggal di luar negeri.

Kondisi ini semakin menambah kebutuhan pengiriman barang dari dan ke luar negeri terutama untuk barang-barang dengan skala kecil.

Dengan demikian, jasa kirim memiliki peran yang cukup penting bagi kehidupan masyarakat Indonesia.

Jasa Kirim Smallpaket

Saat ini, masyarakat dapat dengan mudah menemukan jasa kirim dengan berbagai penawarannya.

Beberapa jasa kirim yang dapat digunakan oleh masyarakat Indonesia untuk mengirim barang ke luar negeri di antaranya Pos Indonesia, JNE, Mister Exportir, dan Smallpaket.

Untuk pengiriman barang berskala kecil, Smallpaket adalah pilihan jasa kirim yang paling tepat.

Smallpaket adalah jasa kirim berbasis platform digital yang melayani proses ekspor dengan segala fasilitas sehingga membuat proses ekspor selesai dengan mudah.

Dengan menggunakan Smallpaket, calon eksportir dapat menikmati kemudahan ekspor dengan didampingi oleh tenaga profesional yang siap membantu kapan saja.

Smallpaket merupakan jasa kirim nomor satu pilihan eksportir Indonesia dalam melayani pengiriman barang skala kecil.

Beberapa kategori barang skala kecil yang dimaksud adalah parsel, dokumen, hingga sample barang.

Smallpaket berkomitmen untuk melayani pelanggan dalam pengiriman barang skala kecil ke luar negeri dengan aman, transparan, dan melalui penanganan profesional hingga tidak terjadi kesalahan sekecil apa pun.

Cara Cek Ongkir ke Luar Negeri di Smallpaket

Sebelum memutuskan untuk mengirim barang ke luar negeri, kamu bisa terlebih dahulu mengecek ongkos kirimnya dengan Smallpaket.

Layanan ini dapat kamu nikmati dalam jaringan online secara gratis di website resmi Smallpaket.com kapan saja dan di mana saja.

Nah, berikut ini panduan cara cek ongkir ke luar negeri di Smallpaket dengan mudah.

  1. Langkah pertama yang dapat kamu lakukan adalah masuk ke website Smallpaket.com di mesin pencarian PC atau smartphone milikmu.
  2. Di halaman depan, akan tertera tampilan berupa kolom-kolom yang harus diisi sesuai dengan keterangannya.
  3. Pilih kategori barang yang sesuai dengan kondisi sebenarnya, di antaranya dokumen, barang umum, kosmetik dan makanan, barang berbahaya, dan agrikultur.
  4. Masukkan semua keterangan yang sesuai dengan kondisi barang yang akan kamu kirim (seperti berat, panjang, tinggi, lebar barang) di kolom yang tersedia, serta pilih negara tujuan pengiriman.
  5. Setelah semua benar, klik pada menu “Dapatkan Harga Terbaik”. Nantinya akan muncul penawaran ongkos kirim barang yang harus ditanggung oleh eksportir.

jasa kirim smallpaket (2)

Alasan Memilih Smallpaket untuk Mengirim Barang ke Luar Negeri

Sebagai jasa kirim yang utamanya melayani pengiriman barang skala kecil ke luar negeri, Smallpamet memiliki penawaran yang menarik bagi calon eksportir.

Smallpaket menawarkan banyak keuntungan dalam proses ekspor barang ke luar negeri yang tentunya dikemas dengan menarik serta mudah dilakukan.

Beberapa keuntungan memilih pengiriman barang ke luar negeri dengan Smallpaket yang akan kamu dapatkan adalah pengirimannya mudah, cepat, murah, tanpa kuota, efisien, transparan, aman, dan terpercaya.

Selain itu, Smallpaket juga memiliki pengalaman menangani ekspor dan pengiriman banyak komoditas ke luar negeri sehingga pelayanan ekspor akan dilakukan secara profesional dan maksimal.

Kamu juga tidak perlu khawatir karena tentunya semua proses ekspor dengan Smallpaket dilakukan dengan perizinan yang resmi dan sesuai prosedur regulasi yang berlaku.

Faktor ini menjadi hal yang penting karena pengiriman barang ke luar negeri merupakan kegiatan yang menempuh perjalanan panjang melewati perbatasan dua negara sehingga perlu adanya jaminan keamanan dan legalitas agar barang sampai dengan aman.

Kemudahan lainnya saat kamu memilih mengekspor dengan Smallpaket adalah tentu tersedianya paltform digital yang memudahkan kamu dalam mengecek ongkos kirim ke berbagai negara kapan saja dan di mana saja.

Saat ini, platform digital adalah kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat karena semakin memudahkan semua urusan, termasuk pengiriman barang ke luar negeri.

Bagi kamu yang memiliki rencana ekspor khususnya pengiriman barang dengan skala kecil, Smallpaket adalah pilihan yang paling tepat karena menawarkan banyak akses kemudahan yang menguntungkan.

Tunggu apa lagi! Segera hubungi Smallpaket untuk pengalaman ekspor yang mudah, murah, dan memuaskan.

Cara Kirim Paket ke Luar Negeri

Bagi kamu yang ingin mengirimkan barang dari Indonesia ke luar negeri dengan menggunakan jasa kirim, Smallpaket punya panduannya hanya untukmu.

  1. Siapkan barang yang akan dikirim, yaitu dengan mengemas barang menggunakan packing yang kuat dan aman.
  2. Tulis alamat dan nama penerima dengan baik dan jelas di luar packing barang tersebut agar paket tidak dikirim pada alamat yag salah.
  3. Perhatikan volume dan berat barang yang akan dikirim.
  4. Cari informasi terkait jasa kirim yang melayani pengiriman barang ke luar negeri.
  5. Periksa ongkos kirim pada masing-masing jasa ekspedisi sehingga kamu dapat menentukan jasa kirim terbaik untuk mengirim paket sesuai dengan kebutuhanmu.
  6. Hubungi atau datangi langsung tempat jasa kirim yang telah kamu pilih untuk mengirim paket milikmu ke luar negeri.
  7. Serahkan barang atau paket yang akan dikirim ke pihak jasa kirim yang profesional.
  8. Lengkapi persyaratan dan pembayaran yang diajukan oleh pihak jasa kirim tersebut.
  9. Minta nomor resi pengiriman untuk mengecek dan melacak keberadaan paket yang dikirim.
  10. Tunggu paket sampai ke tempat tujuan pengiriman.

barang ekspor

Sahabat Smallpaket, itu dia sekilas informasi terkait cara mudah cek ongkir ke luar negeri dengan Smallpaket.

Saat ini, kesempatan ekspor barang ke luar negeri masih sangat terbuka lebar, terutama dengan jasa kirim Smallpaket.

Segera matangkan rencana ekspormu dan nikmati kemudahan kirim barang ke luar negeri hanya bersama dengan Smallpaket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *